1431 Siswa SMA Dwijendra Ikuti PAS

Denpasar, LARASBALINEWS.COM – Sebanyak 1431 siswa di SMA Dwijendra Denpasar mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) secara aman dan lancara, terlihat pada saat kegiatan berlangsung suasana terlihat kondusif, kegiatan ini berlangsung selama lima hari.

Namun dari 1431 siswa secara keseluruhan, 2 orang siswa dari kelas XII akan mengikuti PAS susulan, hal tersebut dikarenakan salah seorang siswa sedang sakit dan satunya lagi yang bernama Gede Arya Murti Widiyasa harus dikirim ke Jakarta karena terpilih untuk mewakili sekolah dalam lomba Kejuaraan Nasional Muaythai Indonesia.

Dari kericuhan yang terjadi di Yayasan Dwijendra sedikit pun tidakĀ  mempengaruhi kegiatan belajar mengajar dan juga kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang berlangsung saat ini.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala SMA Dwijendra Drs. I Made Oka Antara, “dari awal berlangsung kegiatan Penilaian Akhir Sekolah (PAS) hingga kini tidak berpengaruh apapun dari kericuhan yang terjadi di Yayasan, biarkan itu menjadi rananya pengurus, kami para guru dan para siswa masih tetap bisa fokus dalam mengikuti kegiatan ini” ujar Made Oka kepada awak media. (LBN)