401 Peserta Didik Baru SMP PGRI 3 Denpasar Ikuti Kegiatan MPLS

LARASBALINEWS.COM – Sebanyak 401 peserta didik baru SMP PGRI 3 Denpasar ikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kegiatan MPLS SMP PGRI 3 Denpasar selain menekankan kedisiplinan, kegiatan kali ini mengusung tema ‘Melalui MPLS yang Ramah dan Nyaman kita bentuk generasi yang Berkarakter, Berbudaya, Berintegritas dan menguasai Teknologi’.

Hari ketiga kegiatan MPLS,  Ketua YPLP kota Denpasar I Nengah Madiadnyana kunjungi SMP PGRI 3 Denpasar, hingga hari ketiga kegiatan MPLS. Tak lupa Madiadnyana turut menyapa seluruh peserta didik baru.

“terimakasih kepada seluruh orang tua siswa telah percaya kepada sekolah ini” ungkap Madiadnyana saat menyapa seluruh peserta didik baru, Rabu, (11/7/2019).

Kepala SMP PGRI 3 Denpasar, I Made Suada menjelaskan makna dari tema yang diusung MPLS kali ini bertujuan untuk meningkatkan karakter setiap siswa, pada tema itulah tercakup semuanya.

“kami sangat menekankan kedisiplinan, maka dari itu dengan tema yang kami usung inilah tercakup makna dari semuanya” jelas Suada.

Made Suada yang merupakan pendiri SMP PGRI 3 Denpasar tersebut merasa sangat bersyukur sejak pertama kali berdirinya sekolah ini hingga sekarang masyarakat selalu percaya dengan fasilitas sekolah dan juga kualitas guru-guru disini.

“saya sangat berterimakasih kepada masyarakat, terutama kepada para orang tua siswa karena hingga saat ini masih percaya kepada kami, dan telah menitipkan anak-anak mereka di sekolah ini, semoga kepercayaan ini tidak pernah berakhir” ungkap suada.

Sekalipun MPLS telah berlangsung, masyarakat tidak perlu khawatir, karena SMP PGRI 3 Denpasar masih akan menerima siswa apabila ada yang ingin mendaftar di sekolah tersebut.

“karena merupakan kewajiban kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pendaftaran itu” jelas Suada.

Kegiatan MPLS selain melibatkan para guru dan juga OSIS, pihak sekolah juga mengundang narasumber dari luar sekolah seperti Kepolisian, Dinas Pendidikan dan juga dari BNN. (LBN)