Best Western Hotels & Resorts Menawarkan Double Points

LARASBALINEWS.COM – Best Western Hotels & Resorts meluncurkan promosi terbaru DOUBLE POINTS yang diperuntukkan bagi anggota Best Western Rewards.

Dari pantai-pantai di Bali hingga lampu-lampu terang di Bangkok, gedung pencakar langit Tokyo hingga kuil-kuil di Yangon, Best Western telah memiliki banyak hotel yang sesuai untuk petualangan Anda ke Asia berikutnya. Mulailah merencanakan perjalanan Anda hari ini dan dapatkan poin ganda dengan Best Western!

Para tamu dapat memperoleh poin Best Western Rewards dua kali lipat ketika bepergian di Asia! Tidak ada persyaratan minimum menginap atau batas perolehan maksimum, para anggota Best Western Rewards langsung akan memperoleh poin ganda di setiap hotel yang berpartisipasi mulai dari masa inap saat ini hingga 31 Oktober 2018. Pemesanan dapat dilakukan secara langsung ke hotel atau melalui situs web Best Western.

Poin Best Western Rewards tidak pernah kedaluwarsa dan dapat ditukarkan dengan gratis menginap di lebih dari 4.200 hotel di seluruh dunia, merchandise atau voucher belanja.

Jika Anda belum menjadi anggota Best Western Rewards, daftarkan hari ini secara online melalui www.bestwestern.com Keanggotaan GRATIS!

Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi menarik ini, silakan kunjungi www.bestwestern.com/doublepointasia.

Best Western Hotels & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400 hotel independen dioperasikan di lebih 126 negara dan teritori di seluruh dunia.

Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best Western®, Best Western Plus®, Best Western Premier®, Best Western Plus Executive Residency®, Vīb®, BW Premier Collection® and GLō.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards®, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia.

Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15 negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.bestwestern.com. (LBN)