Best Western Premier Agung Resort Ubud Raih Kesuksesan

LARASBALINEWS.COM – Best Western Premier Agung Resort Ubud tengah meraih kesuksesan yang sangat membanggakan di tahun 2018 ini dengan menjadi hotel Best Western yang berada diperingkat pertama se-Asia untuk perolehan nilai Guest Satisfaction Score (GSS) Threshold Program 2018.

Guest Satisfaction Score atau yang artinya tingkat kepuasan tamu Threshold Program dilakukan setiap bulan kepada seluruh hotel Best Western di kawasan Asia. Penilaian yang dilakukan berdasarkan penilaian dari para tamu yang menginap di hotel Best Western baik secara langsung (Medalia online survey) maupun melalui media sosial.

Medalia online survey merupakan salah satu media yang digunakan oleh Best Western bagi para wisatawan untuk memberikan penilaian mereka terhadap hotel yang pernah mereka kunjungi.

Hasil yang diperoleh dari Medalia online survey sangat terjamin keasliannya, begitu pula yang diperoleh dari media sosial karena Best Western pusat telah melakukan pengecekan terhadap “account” tamu yang telah memberikan penilaian tersebut. Jadi dapat dipastikan bahwa hasil dari penilaian secara keseluruhan sangat dapat dipercaya.

Hasil dari penilaian GSS Threshold Program yang dikeluarkan pada akhir bulan Oktober 2018 dengan mengumumkan 10 besar hotel Best Western di Asia. Best Western Premier Agung Resort Ubud memperoleh nilai 69,9% sebagai peringkat pertama. Hotel yang berada dikawasan Ubud ini menjadi satu-satunya hotel Best Western Premier yang ada di Bali dan masuk ke dalam TOP one Best Western se-Asia.

Perolehan peringkat pertama ini membuktikan bahwa hotel Best Western Premier Agung Resort Ubud telah diakui sebagai hotel dengan tingkat kepuasan tamu yang tinggi. Tingkat kepuasan yang dirasakan oleh tamu selama menginap adalah hal yang sangat penting bagi setiap hotel, karena mencerminkan fasilitas dan juga pelayanan prima dari hotel yang bersangkutan. Dan kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik dan prima untuk membuat tamu-tamu kami merasa nyaman selama mereka menginap dan menghabiskan liburan.

Tingkat kepuasan tamu yang tersebar di media sosial menjadi salah satu barometer bagi para wisatawan untuk memilih akomodasi mereka. Dengan diperolehnya prestasi yang membanggakan ini, membuktikan bahwa kami Best Western Premier Agung Resort Ubud ada dan siap bersaing membawa nama Best Western untuk menjadi salah satu hotel yang harus dipertimbangkan keberadaannya di Bali dan di Ubud khususnya.

“Pencapaian yang luar biasa ini adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi dan bagi seluruh staff yang telah berusaha melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para tamu sehingga mereka memberikan nilai positif melalui media-media survey yang ada.” ucap Ibu Alit Martini selaku General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud pada saat konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Jumat, 11 Januari 2019. (LBN)