Gubernur Bali ‘Wayan Koster’ Terima Kunjungan Silaturahmi DPW Bali IMO-Indonesia

LARASBALINEWS.COM – Gubernur Bali I Wayan Koster menerima kedatangan DPW Provinsi Bali IMO-Indonesia. Di tengah padatnya aktifitas, Gubernur asal Buleleng itu menyempatkan waktu berbincang dengan perwakilan IMO Bali.

Gubernur Koster memberikan pemaparan singkat jika pemerintah provinsi Bali saat ini berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan menyampaikan visi misi maupun program-program pro-rakyat yang dikreasikan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace.

Menurut Gubernur Koster, Konsep ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, menjadi dasar pembangunan Bali yang menjabarkan semua bidang pembangunan terencana dan berbasis lokal jenius masyarakat Bali.

“Media memiliki peran penting dalam menyebarkan program dan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan pemerintah, terutama Pemerintahan Bali sekarang,” jelas Koster, Jumat, 26 Oktober 2018.

Sementara, kehadiran DPW Provinsi Bali IMO-Indonesia diwakili oleh Ketua Wahyu Siswadi, Sekretaris I, Yadi Permana, Sekretaris II, Boby Yuda Christiyanto bersama sejumlah pengurus.

Wahyu Siswadi menyatakan, kedatangan pengurus DPW Bali IMO-Indonesia adalah sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi dari pengelola media online di Bali bersama pemerintah.

“Beliau memberikan waktu di tengah kesibukannya kepada kami sebagai asosiasi media, terutama media online. Ini menjelaskan jika Gubernur Koster sangat welcome dan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan publik,” jelas Wahyu. (LBN-IMO Bali)