Hari Saraswati, Seluruh Siswa-Siswi SMK PGRI 3 Denpasar Ikuti Persembahyangan

Denpasar, LARASBALINEWS.COM – Peringatan Hari Saraswati, merupakan hari turunnya ilmu pengetahuan yang jatuh pada Sabtu (13/8/2018) ini.

Dalam perayaan Saraswati tersebut SMK PGRI 3 Denpasar melakukan upacara seperti biasa, dimana upacara ini rutin dilakukan setiap Hari Saraswati tiba.

Seluruh siswa-siswi SMK PGRI 3 Denpasar dari kelas X hingga Kelas XII diwajibkan untuk mengikuti pelaksanaan persembahyangan Saraswati tersebut, karena Hari Raya Saraswati memiliki makna yang begitu besar.

Kepala SMK PGRI 3 Denpasar I Nengah Madiadnyana yang juga Ketua Yayasan PGRI Kota Denpasar mengatakan, bertepatan dengan perayaan Saraswati kali ini pihaknya mengajak para siswa-siswinya untuk melakukan persembahyangan secara sederhana dan memohon agar diberi ilmu yang bermanfaat.

“Hari Raya Saraswati jatuh setiap 6 bulan sekali, walaupun perayaan Hari Saraswati sangat sederhana namun sangat bermakna, kita semua memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar diberikan ilmu yang bermanfaat” ungkap Madiadnyana. (LBN)