Jelang IMF, Kapolda dan Gubernur Bali Sembahyang Bersama di Besakih

LARASBALINEWS.COM – Pada hari Selasa tanggal 02/08/2018 pukul 08.30 wita, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur bali, melaksanakan giat sembahyang bersama ngaturang piuning di Pura penataran Agung Besakih dalam rangka menyambut dan mengamankan kegiatan Konferensi IMF yang akan dilaksanakan di dibali.

Kegiatan persembahyangan tersebut dihadiri oleh, Gubernur bali, Kasdam IX Udayana, perwakilan dan panitia penyelengara konferensi IMF yang di dampingi juga oleh Kapolres Karangasem AKBP I.G.N Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., Dandim 1623 dan Wakil bupati Karangasem melaksanakan kegiatan persembahyang bersama di pura penataran Agung Besakih dengan tujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran kegiatan konferensi IMF yang akan dilaksanakan di bali yang melibatkan ribuan personel TNI Polri untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Disela-sela persembahyangan tersebut, Kapolda bali menyampaikan” Polda bali sudah menyiapkan 2000 personel bahkan lebih untuk mengamankan kegiatan tersebut, yang saat ini sdh memasuki tahap meeting penyempurnaan untuk pelaksanaan giat tersebut” ungkap Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kegiatan ini juga menjadi perhatian bersama, termasuk Gubernur Bali yang sebagai tuan rumah pelaksanaan giat konferensi IMF nanti, menyampaikan kesuksesan kegiatan ini akan berhasil jika kita para stick holder bekerjasama dan salang bahu-membahu untuk keamanan bali, solidaritas TNI Polri menjadi garda terdepan pengamanan kegiatan IMF tersebut. (LBN)