Koramil 1610-01/Klungkung Panen Cabe

Semarapura, LARASBALINEWS.COM – Anggota Koramil 1610-01/Klungkung melaksanakan panen cabe dan terong yang ditanam di sebelah Kantor Koramil Jalan Ahmad Yani No. 2 Semarapura Kaja, Kecamatan, Klungkung, Kabupaten Klungkung, Kamis (01/11/2018).

Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha dan anggotanya selalu bekerja keras untuk mendukung satuannya dalam upaya meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Swasembada Pangan di bidang Pertanian.

“Wujud nyata yang dilakukan yaitu menanam cabe dan terong yang ditanam dilahan samping Kantor Koramil mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen seperti yang kami lakukan saat ini, serta memberikan contoh kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan yang ada, guna ditanami tanaman holtikultura yang bermanfaat”, ujar Kapten Nyoman.

Dirinya mengungkapkan, kami dan Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan Kodim 1610/Klungkung selalu siap membantu masyarakat dalam membantu pertanian, khususnya di wilayah binaan.

Kami berharap kepada seluruh anggota Koramil agar selalu berperan aktif di masyarakat binaan dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat, serta membina komunikasi dengan masyarakat dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. (LBN)