Pemimpin Baru Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Bali

LARASBALINEWS.COM – Sebelumnya Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Bali di Pimpin oleh Maryoto Sumadi, Senin (7/1/2018) jabatan tersebut diserah terimakan kepada pemimpin yang baru yaitu Sutrisna.

Dalam acara tersebut terlihat hadir pula beberapa pejabat terpenting seperti, Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI, Gubernur Bali yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Bali, Ketua DPRD Tk. I Propinsi Bali, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Bali, Kepala Ombudsman Perwakilan Daerah Propinsi Bali, Bupati Badung yang diwakili oleh Sekda, Walikota Denpasar diwakili oleh Asisten I, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, serta para Kepala UPT se-Bali.

Sekjen Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sriwanto mendorong agar seluruh Satuan Kerja untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Satuan kerja yg telah mencapai WBK agar ditingkatkan menjadi WBBM.

Ucapan selamat yang dilontarkan Bambang untuk Sutrisno dalam jabatannya yang baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali pada saat sambutan.

“kami berharap pemimpin yang baru dapat melanjutkan program-program positif yang telah dilakukan pemimpin lama, dan juga agar bekerjasama dengan Instansi-instansi terkait” terang Bambang Rantam Sriwanto.

Tercatat telah banyak prestasi yang diraih oleh Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Bali selama kepemimpinan Maryoto Sumadi, hal ini diakui oleh Direktorat Jendral Imigrasi Ronny Franky Sompie yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Beliau Hebat, banyak prestasi yang diraihnya selama memimpin di Bali, semoga hal yang sama dapat diterapkan oleh pemimpin baru” terang Sompie.

Penandatanganan surat penyerahan Jabatan dan juga penyerahan Memori Jabatan di hadapan Sekjen Kemenkumham.

Sutrisna mengharapkan seluruh instansi dan juga awak media agar dapat bekerjasama dalam segala hal yang positif.

“saya mohon kepada teman-teman media dan juga kepada pihak-pihak terkait agar dapat bekerjasama, sehingga di tahun 2019 ini apa yang menjadi tujuan dan target kami diharapkan dapat tercapai” ucap Sutrisna. (LBN)