Pengamanan Tur De Indonesia Etape IV Polda Bali Terjunkan personil

Denpasar, larasbalinews.com – Untuk menjamin kelancaran dan keamanan Tur De Indonesia etape IV yang dilaksanakan di Bali, Polda Bali dan jajaran menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan serta penjagaan di berbagai titik yang dilalui oleh rombongan peserta, Minggu (28/1/2018).

Balapan etape ke empat ini dimulai pukul 10.00 Wita dari Gilimanuk di lepas oleh Bupati Jembrana dan dihadiri oleh President ICF ( Indonesian Cycling Federation ) Raja Sapta Oktohari, Dir Lantas Polda Bali, Dir Shabara Polda Bali, FKPD Kab Jembrana, Sekda Kab Jembrana, dan para peserta tour de Indonesia.

Balapan Sepeda ini diikuti oleh 15 Tim ( 120 Peserta ) dari berbagai negara. Balapan ini menempuh jarak 170,9 Kilometer dengan route Start Gilimanuk Jembrana – Buleleng – Bedugul Tabanan – Badung dan Finish di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar. Etape ini memang bukan etape terpanjang namun menawarkan satu tanjakan maut pada kilometer 104,3 di area bedugul. Diharapkan dengan adanya event internasional ini, dapat menunjukan kepada dunia bahwa bali aman untuk dikunjungi sebagai destinasi pariwisata Dunia.(Tim)

Komentar Pembaca

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*