Seminyak Village Gelar Summer Fiesta Food

BADUNG, LARASBALINEWS.COM – Pusat perbelanjaan Seminyak Village menggelar Summer Fiesta Food & Wine Festival 2018. Acara berlangsung selama hampir 10 hari mulai 13 Juli-22 Juli 2018.

Festival ini mengeksplorasi makanan dan minuman wine yang memiliki cita rasa asli. Selain itu juga ada pertunjukan, Family Chef Competition, photo Competition dan pertunjukkan musik.

“Event ini akan kita adakan rutin setahun sekali. Setidaknya tema food & wine akan jadi brandmark event di Seminyak Village,” jelas Yasti, Manager Marketing Communication Seminyak Village, Jumat, 13 Juli 2018.

Pelaksanaan Summer Fiesta Food & Wine Festival 2018, dikatakan Yasti, sebenarnya berlangsung selama 3 bulan dari bulan Juni hingga Agustus. Summer Fiesta bulan Juni mengambil tema traditional & handicraft. Event di bulan Juli yakni, Food & Wine Festival dan Agustus, Fashion Festival.

Kemudian sebagai penutupan akan kita adakan event October Fest.

“Tahun lalu kita ada event organik market dan tahun ini di October Fest kita adakan acara yang lebih meriah dari tahun sebelumnya,” jelas Yasti.

Seminyak Village menjadi bagian dari pusat perbelanjaan yang berlokasi di lingkungan favorit turis asing.  Dengan mengusung konsep lebih dari sekedar shopping mall, Seminyak Village juga mengadopsi seni dan budaya lokal Bali.

Konsep desain ruangan terbuka dengan sinar matahari yang langsung menerpa ruangan ground floor, memberikan kesan pengunjung tidak sedang berada di mall. Bangunannya didesain oleh Fredo Taffin dan David McCracken. Fredo Taffin seorang arsitek yang secara khusus memiliki kemampuan unik dalam konsep desain gaya hidup Bali premier. (LBN)