Smartfren Jadi Sponsor Klub Bali United

Larasbalinews.com – Merupakan hal terbaru, Smartfren menjadi sponsor Bali United untuk kompetisi Sepakbola tahun 2018. Pada Kamis, (22/2/18) bertempat di Hard Rock cafe, Bali United kembali mengumumkan perusahaan yang menjadi sponsor.

Smartfren juga merupakan perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.

Djoko Tata Ibrahim, sebagai Deputy CEO Smartfren menyatakan sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga khususnya sepakbola.

“komunikasi itu sangat penting sekali untuk mencetak gool komunikasi, kami bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United” ucap Djoko.

Kerjasama dan dukungan Smartfren terhadap Bali United merupakan suatu bentuk perhatian smartfren kepada masyarakat Bali. Dimana Bali sendiri merupakan lokasi yang spesial bagi smartfren, karena Bali merupakan lokasi pariwisata terbesar di indonesia.

Karena hal itu juga, Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan Smartfren dilayani oleh kurang lebih 600 BTS.

Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari smartfren.

Djoko Tata Ibrahim berharap, dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khusunya, serta masyarakat Bali pada umunya dapat juga merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemjuan bersama.

Smartfren juga menghadirkan wifi acces point di markas Bali United (Stadion Kapten I Wayan Dipta), tujuannya agar para penonton dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung. (sri)

Komentar Pembaca

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*